Kata Bijak Kehidupan buat status

Kata Bijak Kehidupan buat status

 
Silahkan untuk liat kata motivasi kehidupan bisa silhakan di lihat di bawah ini silahkan di lihat lihat dan di simah sendiri untuk kata kata bijak yang mungkin cocok dengan keadaan suasana hati sobat saat ini dan tentunya bisa memberikan manfaat dalam kehidupan kita, nahhh berikut silahkan untuk di lihat kata kata bijak nya di bawah ini. kata kata bijak disini diambil dari berbagai sumber google dimana bisa untuk mempermudah sobat dalam mencari kata kata motivasi diri sendiri pada hari ini.

Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.
1486871_1383850378535941_475263198_n
Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yg baru. MOVE ON!
Hargailah mereka yg telah berkata jujur kepadamu, karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yg ingin kamu dengar
Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.
Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.
Faktanya, Lelaki tak sungguh mencintaimu jika dia menghubungimu hanya ketika dia membutuhkan sesuatu.
Faktanya, Lelaki selalu mampu menarik perhatianmu, tp jika kamu tak bisa jadi diri sendiri ketika bersamanya, dia bukan yg istimewa.
Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli jika kamu membencinya, dia tetap selalu ada dalam pikiranmu sepanjang waktu.
Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, dia tak akan mendengarmu.
Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yg bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kamu tetap berkata, “akhirnya aku menemukanmu”
Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui bahwa dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi memperlakukanmu sempurna.
1959327_1411584899095822_1718736694_n
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.
Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yg berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
10014665_1424330601154585_1941448015163882128_n
Jika yg kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yg kamu cari. Karena apa yg kamu lihat tergantung dari apa yg kamu cari.
Dan untuk semua tujuan itulah, halaman kata-kata mutiara motivasi sukses terbaik kami ada.
Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
Ketika kita bekerja atau melakukan segala sesuatu, kita bisa dengan mudah terjebak ke dalam situasi di mana aktifitas itu hanyalah sebuah rutinitas.
Karena itulah, kita harus selalu memasukkan rasa hormat kita, rasa syukur kita, pengabdian dan rasa cinta kita terhadap Tuhan yang telah memberi kita kesempatan melakukan pekerjaan tersebut.
10176193_1424591957795116_7831506646592649123_n

“Kata Indah Cinta Yang Islami”

Kata Indah Cinta Yang Islami

 
Oke share lagi kata cinta tapi islami yang bisa memberikan kita semangat setiap hubungan yang kita jalin dengan pasangan yang tetap semakin dekat dengan tuhan pula. Jangan lupa selalu berdoa untuk hubungan yang lebih baik karena Allah lah yang menentukan….

READ MORE – Kata Indah Cinta Yang Islami

 

Kata Bijaksana Islam dan Motivasi diri

 
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Bijaksana Islam dan Motivasi diri untuk anda dalam mencari Kata Bijaksana Islam dan Motivasi diri semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata Bijaksana Islam dan Motivasi diri Barang siapa tidak…

READ MORE – Kata Bijaksana Islam dan Motivasi diri

 

Kata Mutiara Islam sejuk di hati

 
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Mutiara Islam sejuk di hati untuk anda dalam mencari kata bijak yang islami semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata bijak orang terkenal dan kalau mau cari  kata sindiran buat pacar atau …

READ MORE – Kata Mutiara Islam sejuk di hati

 

Kata-Kata Bijak Islami dari para Sahabat Nabi

 
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Baik itu kata mutiara, kata bijak ataupun kata hikmah untuk anda dalam mencari KATA MOTIVASI diri semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata-Kata Bijak Islami Sahabat Nabi dan Para Ulama Terkenal Kata-Kata…

Kata Mutiara Cinta 99%

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru – Kali ini admin akan posting dan membahas tentang kata kata mutiara cinta paling romantis terbaru yang telah dirangkum dari berbagai sumber, kata kata mutiara romantis cinta ini bisa untuk ngegombal cewek-cewek yang kamu rayu, dan semoga rayuan kamu berhasil dan semoga yang lagi berhubungan atau yang punya pacar bisa memberikan kata kata mutiara cinta romantis ini untuk pacar kamu agar pacar kamu tersenyum-senyum rasa senang disaat kamu mengatakan atau menyampaikan kata kata mutiara cinta yang sangat romantis ini, good luck dech, semoga menyenangkan. kata bijak motivasi cinta

10176193_1424591957795116_7831506646592649123_n 
Sebenarnya ada beberapa postingan tentang kata kata mutiara yang udah saya publish di blog AelovebeL ini. Bisa kalian searching di kategori kata mutiara jika mau. Dan silahkan pilih gombalan mana yang menurut kamu pas banget buat kamu kirimkan untuk si doi..hehe..Yuk langsung aja berikut kumpulan kata kata mutiara cinta super romantis. kata kata bijak cinta hari ini

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

Cinta bukan sekedar teori… cinta itu perasaan yang tak bisa di ungkapkan … faktanya kalo kita lagi jatuh cinta ato dekat dengan orang yang kta cantai /Suka jantungg kta berdegup, Badan kta gugup. Smntra untk berfikir, otak kita tertutup. Makanya orang yg lagi jatuh cinta sering salah tingkah.
================================================================
1959327_1411584899095822_1718736694_n
================================================================
Terkadang, kesulitan harus kita rasakan terlebih dulu sebelum kebahagian yang sempurna datang kepada Kita…
================================================================
Jomblo Itu Simple…
* Duit Di dompet Aman.
* Pulsa Aman.
* Bensin Aman.
* Nggak galau.

* Emang sih kadang sendirian
atau kesepian.
Tapi ingat :
* Jomblo itu bukan berarti nggak
laku.
* Tapi jomblo adalah mereka yang
sedang menunggu cinta HALAL-
nya
Setuju jomblo??
================================================================
kata bijak cinta dan kehidupan

Wanita Itu…
Tetap tersenyum walau hatinya menangis…
Tetap tertawa walau sering kecewa..
Tetap semangat walau terkadang tertekan..
Tetap baik walau sering di jahatin..
Tetap kuat walau sudah tak sanggup lagi menahan rasa sakit…
Tetap percaya walau sering di bohongi..
Tetap perduli walau tak di terbalas..
Tetap berjuang meski gagal..
Tetap kokoh meski terkadang lemah..
Tetap sabar dan memandangnya baik baik saja walau pun terluka hatinya…
Tetap memberikan yang terbaik meski salah…
Tetap berusaha cantik jika tak sengaja ketemu Someone meski dalam posisi belum mandi.
================================================================
“Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.”
================================================================
Always start your day with a smile. Have a positive outlook in life and be an inspiration so that others may also feel GOOD – –  Mulai selalu hari-harimu dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi oranglain, sehingga mereka merasa GOOD
================================================================
Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau ! 
================================================================
Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan – APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda
================================================================
Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi Tuhan malah memberi aku ulet berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini..! 
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulet itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg cantik.
“itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya”
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yg kita perlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yg terbaik untuk kita…
================================================================
Aku tak pernah membalas dengan membenci kamu..
Aku hanya membalas dengan senyuman dan kebahagian ku sekarang walau tak ada cinta di hati…
Walau kau pernah mnyakit Hati kuu..
Semua ku terima dengan senyuman yang indah..
Karna masih ada hari hari yang lebih indah ke depannya….
================================================================
Jika kita mencintai seseorang..
Berusahalah untuk tampil apa adanya..
Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita….
================================================================
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
================================================================
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu
mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
================================================================
Kenapa kita menutup mata ketika kita Tidur ?, ketika kita Menangis ?, dan ketika kita Membayangkan ???
~itu karena Hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT.~
================================================================
-“Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu.
Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu.”
================================================================
kata bijak cinta sedih

MENCINTAI tidak harus Memiliki,
karna ternyata Memilikipun BELUM TENTU Mencintai .
================================================================
TUHAN…Aq tdk butuh orang yg Sempurna untk mendampingiku .
Aq hanya ingin orang yg mau menjadi pelengkap Kekuranganku ..
,Membuat Aq merasa “ADA”,
Membuat Aq tersenyum & berkata “Aku Beruntung MEMILIKINYA”.
================================================================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .
================================================================
Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi .
================================================================
Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu..
================================================================
Hidup adalah Proses
Hidup adalah Belajar
tanpa ada batas Umur tanpa ada kata Tua
Jatuh, berdiri lagi..
Kalah, mencoba lagi..
Gagal, bangkit kembali…
“NEVER GIVE UP”
Sampai TUHAN berkata : “WAKTUNYA PULANG”
================================================================
Jomblo itu bukan karna tidak laku,
melaikan Tuhan sedang menulis rencana cerita cinta kita agar ketulusan cinta itu bisa kita rasakan yg sebenarnya..
~sungguh indah rencananya bukan ?
karna orang yang tak pernah mencicipi pahit tidak akan tau apa itu manis . ~|*Single WOLES*|~ 
================================================================
Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.
================================================================
Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..
================================================================
– Dibalik kata ” Ciie “
Ada Kecemburuan.
– Dibalik kata ” Gak Pa pa “
Ada Masalah..
– Dibalik kata ” Terserah ”
Ada Keinginan…
– Dibalik kata ” Ya Udah “
Ada Kekecewaan….

kata bijak cinta mario teguh 

  • Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.
  • Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati. 
  • Kalimat terbaik setelah “Aku mencintaimu.” adalah “Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku.” Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.
  • Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton. 
  • Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup. Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek. Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.
  • Jika Anda merindukan kehidupan yang aktif, yang ceria dengan harapan yang positif mengenai masa depan yang mapan dan berwenang, jangan biarkan hati Anda kosong dari cinta. Jangan hindari cinta, jatuh cintalah! Jangan kehilangan gemes-nya cinta, jatuh cintalah lagi kepada pasangan Anda. Ambillah keuntungan dari kekuatan cinta. Cinta, kekuatan dari keindahannya menjadikan apa pun mungkin.

Kata Mutiara Motivasi diri membuat semangat Hati

http://3.bp.blogspot.com/_VYa_jMvK704/TGycC8B9RSI/AAAAAAAAAE4/ayA-_XMJwuY/s320/karir+setinggi+langit+1.jpgOke update lagi mengenai kata bijak mutira yang bisa membuat hati kita menjadi bersemangat kembali untuk hari ini. berikut kata katanya ada si bawah ini dengan mengandung makna cinta yang bijak dan tentunya bisa memberikan manfaat untuk kita dalam menghadapi dunia untuk lebih bersemangat lagi. 
untuk kesihan yang berkelanjuta ngak dianjurkan ya kawan maka dari itu kita butuh motivasi diri dengan melihat kata kata bijak motivasi berikut ini kata kata bijak di bawah ini kita ambil dari berbagai sumber juga ada yang bermaknakan cinta nahh silahkan di lihat

    Keberanian yang sebenar ibarat layang-layang. Sentakan angin yang menentangnya bukan melemparkannya ke bawah, sebaliknya menaikkannya.

    Manusia tak akan tahu semua perkara, justeru tahu banyak perkara lebih baik dari tidak suka mengambil tahu walaupun satu perkara.

    Permulaan sabar adalah pahit, tetapi manis di akhirnya.

    Sebuah pedang diketahui keampuhannya sesudah memotong.

    Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia.

    Apabila kepercayaan telah hilang lenyap, kehormatan telah musnah, maka matilah orang itu.
    Kebanyakan orang membuang banyak masa dan tenaga untuk memikirkan masalah dan bukan cuba untuk menyelesaikannya.

    Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, Kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan.

    Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih itu tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian.

    Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan.

    Pengecut mati banyak kali sebelum kematiannya. Yang berani mati hanya sekali.

    Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.

    Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang.

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

Menjaga kata-katamu tidak semudah mengucapkannya. Membuktikannya? Itu cerita lain.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.

Semangat 45 menuju kampus baru tuk mencari gebetan, bisa langsung menjadi lesu ketika tahu mantan juga kuliah di situ.

Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yg berarti segalanya.

Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yg tulus kepada orang lain.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

    Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

    Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan.

    Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.

    Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.

UNTUK PACAR YANG SELINGKUH

Kata kata Untuk Pacar Yang Selingkuh

 Kata Kata Sedih Buat Pacar Yang Selingkuh,  Untuk kesempatan ini kami telah merepost sebuah Kata kata kecewa karena dibohongi pacar Yang Selingkuh yang dapat anda simak artikel atau kata katanya di bawah ini dengan hati yang gundah sedih atau galau. 

 
Si Dia Gak Sadar Kalau Si Dia EGOIS :
  • Sayang kamu makan kok ga ngajak aku? : ini kata untuk mengungkapkan perasaan kita saat dia lupa perhatian sama kita.
  • Sayang kok aku aja yang selalu SMS and Telpon Kamu? : ini kata untuk menyadarkan dia kalau dia egois tidak pernah mau mengorbankan pulsanya untuk dapat berkomunikasi dengan kita.
  • Sayang apa yang aku lakukan kamu larang, tapi apa yang kamu lakukan aku diam saja! kenapa begitu? : ini adalah kata yang di gunakan untuk menyadarkan dia kalau dia egois tapi ingat sampaikan ini “jangan” dengan marah-marah tapi sampaikan dengan manja, tunjukan kalau kamu juga ingin dimanja oleh si dia, seperti kamu memanjakan dia.
  • Cermatilah ketiga kata di atas sehingga kita akan dapat mengembangkannya dengan baik, serta selalau terbuka dengan apa yang sobat rasakan saat itu, jangan pernah menyimpan perasaan, lebih baik mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam diri sobat untuk menyadarkan si dia kalau si dia memang benar-benar egois. tapi selalau di ingat jangan dengan pikiran negatif selalu berfikir positif.

♥♡♥Tirai Hati♥♡♥

Sayangku…jang anlah kau tanya lagi
Siapa pemilik di dalam hati ini
Hati yang sekepal tangan
Namun seluas cakrawala pandangan
    Kasihku yang selalu ingin tahu
    Bolehlah dirimu selami hatiku
    Siapkan perudru kalbu

    Kan ku bawa anganmu kesitu
Kedalam hatiku…
Ruang yang berpilar dan tirai rindu
    Dibagian luar ada tirai iman
    Yang membentengi dari godaan syetan
    Yang membuatku tegar dalam kehidupan
    Yang membuatku selalu ingat akan Tuhan

Di teras depan ada tirai senyuman
Yang mengindahkan diriku dari segala pandangan
Yang membuatku selalu berkata
Aku masih dalam cobaan Nya

Di bagian dalam ada tirai rindu
Yang selalu membuatku tunduk pada titah Mu
Yang membuatku selalu mawas diri
Yang mengikatmu sebagai ratu disini

Dihalaman belakang…
Adalah tirai masa lalu
Tentang aku yang terbuang
Yang membentuk semua ujudku

Itu lah sayang…
Tirai hati yang ku tuang
Tiada yang ku sembunyikan
Darimu pemilik hati ku haturkan

 
=================
 
>Seorang Wanita sebelum menemukan seseorang yang ia Cintai, dia berkata :

->kekasihku kelak harus seorang cowok yang baik, mempunyai fisik yang sempurna.
->dia harus mencintaiku lebih dari aku mencintainya.
->dia gak boleh bikin aku nangis.
->dan dia harus bisa mengerti diriku.


>Tetapi, setelah Wanita itu menemukan seseorang yang ia Cintai, lalu dia berkata :

->aku gak peduli meskipun di mata orang_orang dia tidak sempurna, tapi bagiku dialah yang terbaik.
->aku gak mau tau meskipun dia tidak mencintaiku dan hanya memandangku sebelah mata, tapi aku akan mencintainya dan mencoba untuk bisa memiliki hatinya.
->aku gak peduli meskipun dia tidak bisa memahami diriku, tapi aku selalu mencoba untuk mengerti karna aku tak bisa kehilangan dirinya.

>Itulah wanita, tapi banyak pria yang tidak menyadari betapa dalamnya pengorbanan Mereka.. 😦

 
=================================
 
♡° Sungguh sakit terbayang
Kenangan manis denganmu

˚♡° Kau yang dulu
Bersemayam dilubuk hatiku Kini tinggalkan kenangan pahit tuk ku

˚♡° Kita saling menyayangi
Dan berjanji akan setia selamanya ♪☆♪

Tapi mengapa.?

˚♡° Kau tinggalkan ku demi Dia

Dan kembali kepadanya..
˚♡° Teganya dirimu
Permainkan janji setia kita..

Ku ikhlaskan dirimu..
˚♡° Dan berdoa agar kau Bahagia dengan nya..
Aku kan tegar ˚♡° Aku kan sabar dan Jalan masih luas..
Langkah masih panjang

˚♡° Sekaliku melangkah
Ku takkan menoleh kebelakang…

INGAT ALL.. !!

˚♡° DI CINTAI ITU LEBIH BERUNTUNG’DARI PADA MENCINTAI”karna Orang YG kmu Cintai Belom tentu MencintaiMu.. Sedangkan orang YG mencintaimu sudah Pasti Tulus Mencintaimu apa Adanya..

˚♡° Maka jangan sia2kan orang YG mencintai Mu..
Sebelum Dia Pergi Meninggalkanmu. . utk Selamanya..
(•͡˘˛˘ •͡)

 
============================
 
Bila dia mengatakan :
“I Love U” didepan umum.
Berarti dia sungguh-sungguh
mengucapkanya..

♥ Bila dia mengatakanya berkali-kali di
telfon. Berarti dia sedang menginginkanmu pada saat itu. 

♥ Bila dia mengatakanya didepan teman-
temanya. Berarti dia bangga padamu. 

♥ Bila dia mengatakanya di
depan kedua orang tuanya.
Berarti dia telah siap untukmu. 

♥ Bila dia mengatakanya disaat dia dalam
waktu sibuk berkerja. Berarti dia sedang
memikirkanmu. 

ツ♥ツ Cinta itu terkesan spesial di jalan perasaan masing-masing ツ♥ツ 

ツ♥ツ Ucapan kata tidak cukup untuk
mengungkapkanya ツ♥ツ 

 
==================
 
♥♡♥AKU MENCINTAIMU TANPA KAU KETAHUI♥♡♥

Suatu siksaan buatku
Mencintaimu tanpa kau tau
Begitu berat beban hatiku
Karna mencintaimu

Tapi satu hal yang perlu kau ketahui
Aku sangat mencintaimu
Aku sangat menyayangimu

Aku sangat mengasihimu dengan ketulusan hatiku

Aku bukan mengaturmu

Aku bukan mengekangmu
Tetapi kuingin kita selalu ada bersama
Berbagi suka dan duka

Terimalah cintaku yg apa adanya

Agar jiwaku tak merasa menderita
Yg ku inginkan hanyalah cinta
Yg bisa membuatku bahagia

٥♥°˚ Selamat Malam Sobat Semua٥♥°˚ 

Bila Berkenan yuk Di Clik cuka disini~>CintaMu

˚♡°Makasih Beib˚♡°

 =====================================

 

…:::TERTIPU CINTAMU:::…

Jiwaku terasa terhempas
Seakan tersesak nafas
Raga pun bagai tak bernyawa
Ketika ku dengar pengakuannya..

Sakit tiada terkira
Hanya air mata yang bicara
Karna mulut tak mampu mengungkapnya
Kau yang tega dustai cinta..
Hinggaku terpedaya

Ternyata slama ini kau menipuku
Kau ucapkan janji manismu
Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu

Tapi apa…
Kau hanya berpura mencintaiku
Dan menjadikanku pelampiasan cintamu
Tanpa kau peduli
Bahwa hatiku yang kian tersakiti..

 
==============================
 

【『PERIH』】

Mungkin tak pernah kau tau
betapa sakitnya aku merinduimu
Betapa perihnya jiwaku
mengharapkanmu. .

Tak pernah kau tau
Apa yang selalu aku rasakan tentangmu
disetiap hari hariku..

Aku tau kau ada disini
tapi tak pernah kau
sapa aku….
Aku tau kau melihatku
tapi seakan kau
enggan menolehku…

Perihku mengharapkanmu, perihku
menginginkan dirimu..
Yang tak pernah sedikitpun menghargai
cintaku

 
========================
 
Ξ♥Ξ AKU LELAH MENCINTAI DUSTAMU Ξ♥Ξ

Kasih..
Ketulusan berakhir pilu..
Rebah diri dalam duka
Hingga tak mampu menapak hanya mampu pasrah…

Kasih..
Ku layu dijalan cinta mu..
Mengiris pilu mengenang setia ku berbalas curang itu…

Dan tak mampu lagi berkata hanya mampu merasa..

Aku lelah mencintai dusta mu..
Aku tak mampu menanti janji manis namun sesungguhnya racun membunuh diri

Biarkan ku disini sejenak
Bila ku beranjak
Ku yakin tlah menutup luka
Melangkah kedepan penuh harapan
Tak menemukan mu ataupun seperti mu..

 
==============================
 
..::BIARLAH AKU YANG TERLUKA ASAL KAU BAHAGIA::…

Cinta yang membuatku sakit,,
tapi karna cinta jugalah
yang membuatku mengalah.
Aku ingin melihatmu bahagia

walau aku yang harus terluka,,

Takkan ku ungkapkan
bila hati ini terluka
takkan kukatakan
bila hati ini menangis

Demi kamu dan demi kebahagiaan kamu
aku rela tersakiti
karna kuyakin setelah ku tak ada lagi untukmu
kau kan menyesal karna tiada lagi
yang bisa ngertiin kamu seperti yang kulakukan untukmu

Hati memang sakit melihatmu bercumbu dengannya
hati ini memang terbatin bila
kasih sayang ter’abaikan olehmu

Tapi biarlah aku hanya ingin melihatmu bahagia
aku tak ingin membuatmu kecewa
biarlah aku yang terluka,,,

 
==============================
 
PENGORBANAN YANG TER’ABAIKAN

kau memintaku menyayangimu
tapi kasih sayangku kau abaikan
kau memintaku meperhatikanmu
tapi kau selingkuh di belakangku

apa lagi yang harus kulakukan untukmu
apa lagi yang kau minta dariku
apa yang kau pinta

telah aku kabulkan sepenuh hatiku

tapi…
mengapa sedikitpun tak kau hargai
mengapa smuanya kau acuhkan..
inikah yang harus kuterima..

tak kusangka kau seperti ini
kebaikan yang kuberikan
telah kau balas menjadi luka hati yang mendalam

entah apa lagi yang harus kulakukan
untuk mengobati hati yang telah
kau lukai ini

 
=====================================================
 
..::SEMUA HANYA MIMPI&TAK PERNAH KENYATAAN::..

Jika nanti Aku melihat kau Pergi bersamanya..
Kau pun harus lihat saat Aku pergi
bersama Hati yg Terluka… .

Jika nanti Aku tau janur kuning
melengkung di dpn Rumah Mu.. .
Kau pun Harus tau saat Bendera kuning
Berkibar di dalam HATI Qu

dari dulu aku selalu mendambakanmu
tapi kenyataanya aku tak bisa memilikimu
dari dulu aku selalu memikirkanmu
tapi kenyataanya kau hanya mimpi bagiku

 ===================

 ˚♡°LUKA YANG TERAMAT PERIH˚♡°

Tak terbayang dibenakku
Kalau kau hanya ingin mempermainkanku
menyakiti perasaanku

Ku kira cintamu tulus buatku
tapi ternyata…
semua itu hanya
Bualan rayu kata manis bibirmu

yang kau tuju kepadaku

Dulu
Kau berlutut dihadapanku
tuk Mengharapkan cinta dariku

Tapi kini
Segampangnya hati ini kau lukai
Kau torehkan luka yang teramat perih
Hingga ku terpedaya
karna cinta yang didustai

 
=============================
 

☆※☆ Ijinkan aku ☆※☆

※ Musim kemarin ku masih disampingmu sayank…..
Menatap binar indah mata yang selalu menggoda ku …..
Dan manisnya senyum yang melenakan hatiku …..

※ Namun kini semua hanya tinggal kenangan …..
Bekas yang menyakitkan …..
Tak sama seperti awal percintaan …..

※ Tanpa kata kau tinggalkan aku …
※ Tanpa rasa kau campak hatiku ….
※ Dan semua berlalu tanpa makna
※ Cukuplah sayang …..

☆Ijinkan aku tetap disini Menatap indah memory cinta kita …..
☆ CINTA sesaat namun menyakitkan !!!
Itulah katamu …..(-_-)/

 
======================
 

★★★ Perpisahan ★★★

Terdiam tanpa kata …..
Hanya mampu mengeja makna dari sesalnya diri …..
Sendiri dalam memaksa hati
Menerima kenyataan ini …..

Perpisahan dikala kasih sayang tengah bergelora …..
Memandang kosongnya tatapan fikiran …..
Karena terputus ikatan yang sedia ada …..